Gampang Marah-marah Itu Merepotkan !


Sejujurnya saat gue sadar, gue sebenarnya enggak mau marah-marah ya. Karena pada dasarnya pun gue enggak suka dimarahin.

Nah, enggak suka dimarahin itu aja udah menjadi masalah besar buat gue. Seolah orang lain itu enggak boleh emosi. Padahal mah wajar aja ya kalau misalnya gue salah terus bikin orang marah. Tapi meski begitu gue bisa langsung down. Makanya gue pun juga berusaha hat-hati.

Sekarang, ditambah lagi masalah baru yaitu gampang marah-marah. Kocak banget gak sih, lu ga suka dimarahin, tapi sukanya marah-marah. 

Mending kalo karena hal yang emang layak dimarahin ya

lha ini... 

kadang hal sepele aja bikin jengkel. 


Bawaannya pengen jadi Hulk aja tiap marah-marah entah karena apa. Hahaha

Eh tapi jangan sampe juga sih terjadi beneran.

Setidaknya pas lagi pandemi gini

kan jadi boros tuh tiap berubah jadi Hulk baju jadi pada kebelah. Belum lagi kudu banyak stok baju elastis.

*skip*

Sejujurnya gue pun lama-sama ngerasa deperesi sendiri dengan keadaan gue yang mudah marah ini. 

Ini tuh jadi kayak semacam gangguan kesehatan mental.

Di lingkungan, gue jadi lebih sering keliatan kagak happy dan akhirnya lama-lama bikin muka lebih tua dari umur yang sebenarnya.

Di rumah, dengan adanya si kecil, ngebentak anak yang seharusnya enggak gue lakuin, malah jadi kebiasaan. Suka tiba-tiba jengkel, setelahnya gue jadi menyesal.

Duh, merepotkan banget ya. Lo juga begitu enggak ?

Kalo iya berarti gue enggak sendirian. Hehe

Lain kali cari tau yuk kenapa seseorang bisa gampang marah walaupun sebenarnya dia pengen jadi orang yang kalem dan menyenangkan.

Siapa tau di dalam diri orang pemarah itu kayak ada semacam alter ego ya. Jadi ngebayangin gimana kalo ternyata ada Venom atau Hulk didalamnya. 

Ah ngaco aja lu Jun

Oh iya kalau teman-teman punya solusi atau saran buat kepribadian gue yang jengkelin ini, silakan diskusikan di kolom komentar ya. Pastikan diluar nasehat "sabar".

Juna Junarto Narablog yang masih menekuni profesi digital di sebuah perusahaan teknologi internet.

0 Response to "Gampang Marah-marah Itu Merepotkan !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel